•  My Pinky Moments
“Kenapa harus warna pink, sih?”
“Karena hitam sudah dipakai untuk berkabung,” jawab Vincent.
“Pink warna paling cerah”, kata Harap yang disambut anggukan kepala Hamka.
Sementara Iid, abang Aisyah nomor empat, punya jawaban lain,
“Sebab warna biru dan merah sudah dipakai Superman! Hehehe...”

Hari-hari yang pinky sungguh membuat Aisyah bingung.
Bingung dengan kelakuan keempat abangnya berburu hadiah serba pink. Bingung dengan ulah teman-temannya yang sibuk cari pasangan.
Aisyah juga bingung, kenapa justru warna pink yang muncul di wajahnya ketika Mr. Penyair menghampiri.

Lalu apa arti moment pink itu bagi Elisa, si mantan model? Kenapa pula bayangan valentine yang romantis dan pinky, mendadak berubah mengerikan dan penuh horor? Semua dimulai ketika lelaki valentine itu datang. Ya, laki-laki valentine itu…

Aisyah Putri. Cewek sipit yang disayangi setengah mati oleh keempat kakaknya yang cowok semua itu, datang lagi. Lebih seru! Karya Asma Nadia, peraih tiga kali Penghargaan Adikarya Ikapi sebagai penulis fiksi remaja terbaik nasional ini, dijamin bikin kamu terhibur sekaligus berdebar!


  • Hidayah Buat Sang Bodyguard
Aisyah Putri diam-diam punya bodyguard ! Terus kabarnya lagi, meski bodyguardnya berkulit gelap, tapi orangnya cool dan manis banget. Apalagi rambutnya rada-rada gondrong kayak aktor-aktor beken korea itu lho! Tapi, ngomong-ngomong sejak kapan sih Puput pakai Bodyguard.
Asiyah Putri. Cewek sipit yang disayangi setengah mati oleh keempat kakaknya yang cowok semua itu, datang lagi. Lebih seru! Ditulis oleh Asma Nadia penulis fiksi remaja terbaik nasional, peraih penghargaan Adikarya Ikapi selama tiga kali.

0 komentar:

Posting Komentar